Friday, September 29, 2017

PROFIL SMP ISLAM BAKTI AGUNG

SMP ISLAM BAKTI AGUNG










Identitas Sekolah
1 Nama Sekolah : SMP ISLAM BAKTI AGUNG
2 NPSN : 20549631
3 Jenjang Pendidikan : SMP
4 Status Sekolah :  Swasta
5 Alamat Sekolah : Jl. Raya Tambak Agung

RT / RW : 0 / 0

Kode Pos : 69163

Kelurahan : Ba'engas

Kecamatan : Kec. Labang

Kabupaten/Kota : Kab. Bangkalan

Provinsi : Prop. Jawa Timur

Negara :  Indonesia                     
6 Posisi Geografis : -7.1493 Lintang




112.79 Bujur







Data Pelengkap
7 SK Pendirian Sekolah : 420/1X2/433.108/2005
8 Tanggal SK Pendirian :  2005-09-30
9 Status Kepemilikan : Yayasan
10 SK Izin Operasional : -
11 Tgl SK Izin Operasional : 2005-04-06
12 Kebutuhan Khusus Dilayani :
13 Nomor Rekening : 0252061738
14 Nama Bank : BANK JATIM
15 Cabang KCP/Unit : Bangkalan
16 Rekening Atas Nama : SMP Islam Bakti Agung
17 MBS : Tidak
18 Luas Tanah Milik (m2) : 1750
19 Luas Tanah Bukan Milik (m2) : 0
20 Nama Wajib Pajak :
21 NPWP :











Kontak Sekolah
20 Nomor Telepon : 085648877100
21 Nomor Fax : 
22 Email : smpislam.baktiagunggmail.com
23 Website : 











Data Periodik
24 Waktu Penyelenggaraan : Kombinasi
25 Bersedia Menerima Bos? : Ya
26 Sertifikasi ISO : Belum Bersertifikat
27 Sumber Listrik : PLN
28 Daya Listrik (watt) : 900
29 Akses Internet : XL (GSM)
30 Akses Internet Alternatif : Telkomsel Flash










Sanitasi
31 Kecukupan Air : Cukup
32 Sekolah Memproses Air : Ya

Sendiri






33 Air Minum Untuk Siswa : Disediakan Sekolah
34 Mayoritas Siswa Membawa : Tidak

Air Minum






35 Jumlah Toilet Berkebutuhan : 2

Khusus






36 Sumber Air Sanitasi : Sumur terlindungi
37 Ketersediaan Air di : Ada Sumber Air

Lingkungan Sekolah






38 Tipe Jamban : Leher angsa (toilet duduk/jongkok)
39 Jumlah Tempat Cuci : 1

Tangan






40 Apakah Sabun dan Air : Ya

Mengalir pada Tempat Cuci







Tangan






41 Jumlah Jamban Dapat : Laki-laki
Perempuan Bersama

Digunakan
1 1 1
42 Jumlah Jamban Tidak Dapat : Laki-laki
Perempuan Bersama

Digunakan
1 1 1




















































































































































































































No comments:

Post a Comment